Cynthia Lamusu Jadi Penulis Buku, Tinggalkan Dunia Tarik Suara?

Cynthia Lamusu Jadi Penulis Buku, Tinggalkan Dunia Tarik Suara?

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 15 April 2022 - 16:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Cynthia Lamusu menggeluti profesi baru sebagai penulis dengan merilis buku berjudul Move It. Buku ini mengulas kisah suksesnya menurunkan berat badan hingga 22 kilogram dalam waktu 6 bulan.

Meski kini mulai menulis buku, Cynthia Lamusu mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Menulis hanya bagian hobi dan dia ingin tetap mempertahankan kariernya sebagai penyanyi

"Enggak meninggalkan dunia hiburan dong, ini satu achievement baru. Karena dulu saya hobi nulis terus buat lagi, nah ini baru lagi nih bentuknya nulis buku, alhamdulillah," kata Cynthia Lamusu di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022).

Hobi menulis istri Surya Saputra ini bisa diaplikasikan hingga membuahkan karya buku. Hal ini dinilai bisa menjadi kebanggaan untuk diwariskan kepada keturunannya.

"Terus terang enggak salah satu list di mimpi aku, tapi alhamdulillah bisa terwujud, jadi legacy aku juga untuk anak anak dan cucu nanti," ujar istri Surya Saputra ini.

Cynthia Lamusu cukup aktif berkarya di dunia musik Tanah Air. Dibuktikan dengan perilisan single solo pada Februari lalu.

Sementara untuk kegiatan di grup musik Be3, Cynthia juga ada kerinduan untuk aktif manggung bersama dua rekannnya. Dia berharap mereka bisa kembali merilis karya lagi untuk para penggemar.

"Insya Allah, doakan, nanti next ada karya lagi," tutur Cynthia Lamusu.

Topik Menarik