Promo Weekend Deals Flash Sale Serdekah Diskon Hingga 78 Persen, Cuma 3 Hari Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Promo Weekend Deals Flash Sale Serdekah Diskon Hingga 78 Persen, Cuma 3 Hari Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 9 April 2022 - 14:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Saat sedang menjalankan ibadah puasa, memang paling enak kalau kita belanja online. Pasalnya, kita nggak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli perlengkapan sehari-hari.

Nah, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, AladinMall by Mister Aladin akan memberikan promo kepada pelanggan setianya. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Kamu bisa pantengin Promo Weekend Deals Serba Harga Murah (Serdekah).

Promo ini berlangsung dari Jumat (8/5/2022) hingga Minggu (10/5/2022). Selama periode promo ini, akan ada diskon hingga 78 persen. Tentunya, ini akan jadi kesempatan kamu untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Deretan Produk dengan Diskon Terbesar

Buat kamu yang bingung mau borong produk apa di AladinMall by Mister Aladin, tenang, karena AladinMall by Mister Aladin sudah menyiapkan produk-produk unggulan dengan harga yang lebih murah.

Untuk menemani momen berbuka puasa, kamu bisa membeli aneka produk makanan atau minuman ringan dengan produk unggulan. Di antaranya, Beng-Beng Share It Festive isi 30 pcs, Kopiko Festive Candy, NutriSari Jeruk Nipis Jahe 40 Sachet, Sasa Tepung Ayam Kentucky, Adem Sari Ching Ku Minuman Penyejuk Herbal Tea, hingga paket Mayora Ketupat of Happiness.

Selain berbelanja kebutuhan pokok untuk memenuhi keperluan di bulan puasa, jangan lupa juga untuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran. Kamu bisa belanja beragam produk fashion berkualitas dengan harga lebih murah. Mulai VM Kemeja Putih Panjang Slimfit, AndBun Pouch Executive Pria Nbox, Tatuis Hijab Bergo D Amour, Kingship Kacamata Polarized Delingard Sunglasses, Agatha Azalea Choker Blouse, Tatuis Mukena Abhinaya Peach, hingga Elle Handbag.

Selain bisa dapat harga yang lebih murah, kamu juga berkesempatan dapat Promo Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) lho kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin. Karena, ada potongan ongkir hingga Rp15.000 dari JNE dengan periode promo hingga 6 Mei 2022.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertulisan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik