Reaksi Ashanty dan Fairuz A Rafiq Lihat Perlakuan Faaz pada Arsy Saat Bertemu

Reaksi Ashanty dan Fairuz A Rafiq Lihat Perlakuan Faaz pada Arsy Saat Bertemu

Seleb | okezone | Rabu, 6 April 2022 - 19:01
share

PUTRI pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, baru saja bertemu dengan King Faaz A Rafiq. Pertemuan kedua bocah tersebut diketahui terjadi saat perayaan ulang tahun anak dari Fairuz A Rafiq beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, tingkah manis Faaz kepada Arsy ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Mereka mengaku gemas melihat keakraban dua anak selebriti ini meski keduanya baru pertama kali bertemu.

Tidak hanya warganet yang ikut gemas dengan tingkah keduanya, orang tua King Faaz dan Arsy pun turut bereaksi sama. Hal itu terlihat dari media sosial Ashanty dah Fairuz yang mengunggah potret buah hatinya di media sosial.

King and Queen. Gemesh banget liat mereka, kata Ashanty seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (6/4/2022).

Arsy Hermansyah dan King Faaz

Dalam postingan di Instagram itu, istri Anang Hermansyah ini mengunggah sejumlah momen pertemuan King Faaz dan Arsy. Hal yang sama pun juga dilakukan Fairuz di Instagramnya.

Istri Sonny Septian ini ikutan gemas melihat perlakuan manis putranya kepada Arsy. MasyaAllah tabarakAllah gemesh bangeeeet lihat abang king faaz sm queen arsy..anak sholeh sholehah, kata Fairuz di keterangan foto Instagramnya.

Topik Menarik