5 Fakta Nita Gunawan yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra dan Raffi Ahmad

5 Fakta Nita Gunawan yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra dan Raffi Ahmad

Seleb | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 10:50
share

TIKTOKERS sekaligus presenter Nita Gunawan, belakangan cukup ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan dirinya sampai digosipkan memiliki hubungan dengan Billy Syahputra hingga Raffi Ahmad.

Ia sendiri baru mulai muncul di layar kaca pada pertengahan 2021 lalu. Awalnya, ia hanya diundang sebagai bintang tamu viral di sebuah program acara, hingga akhirnya benar-benar bisa terjun ke dunia hiburan dan kerap wara wiri di televisi.

Berikut, 5 fakta Nita Gunawan yang berhasil dirangkum Okezone :

1. Mantan Pacar Billy Syahputra

Nita dikabarkan merupakan mantan kekasih dari Billy Syahputra. Gosip tersebut terkuak lantaran Raffi Ahmad sempat menyinggung hal tersebut dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Kala itu, Raffi sempat menyebut-nyebut nama Nita di hadapan adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut. Bahkan, ia sempat melakukan video call dengan Nita, hingga membuat Billy kaget.

Nita Gunawan

2. Dikabarkan Selingkuhan Raffi Ahmad

Wanita yang berusia 30 tahun ini juga dikabarkan dekat dan merupakan selingkuhan dari Raffi Ahmad. Kabar tersebut merebak usai kemunculan salah satu video di TikTok saat Raffi menggoda sosok Nita.

Dalam video tersebut, Nita terlihat menyambangi beach club milik Raffi di Bali. Bahkan suami Nagita Slavina itu sempat mencolek centil sosok Nita yang ada di dekatnya.

Topik Menarik