Almaratu Intan Isyaratkan Perpisahan dengan Caisar YKS?

Almaratu Intan Isyaratkan Perpisahan dengan Caisar YKS?

Seleb | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 12:53
share

PELAWAK sekaligus presenter Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS, tiba-tiba datang dengan kabar mengejutkan. Rumah tangganya bersama Almartu Intan dikabarkan telah kandas seiring dengan postingannya di akun Instagram.

Awalnya, Almaratu diketahui sempat membuat video reels di akun media sosialnya. Dalam video tersebut, ia sempat mengajukan pertanyaan kepada netizen, terkait mending suami orang, brondong, duda, atau balik ke mantan.

Yaaailaahhh gini amat. Klo kalian mending ketemu yang mana??? kasih pilihan dong sekalian doain yah, tulis @almaratu_intan, instagram, Senin (14/3/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Tiba-tiba ada yang menanyakan status pernikahannya dengan Caisar.

Caisar YKS

Kak intan udah sendiri?, tulis @hello_craftx.

Menanggapi komentar tersebut, Almaratu pun menjawabnya dengan menyebut bahwa dirinya sudah tak lagi bersama Caesar. Sudahhh, tulisnya.

Almaratu menanggapi komentar-komentar dengan santai. Ada pula netizen yang mendoakan agar Almaratu mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Semoga dpt pengganti yg lbh baik aamiin, tulis @namasayatika

Lalu dia menyambut komentar tersebut. Komentar yang dia jawab bernada positif.

Aamiin ya Allah, tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Almaratu telah resmi menikah dengan Caisar pada Juni 2018.Pernikahan tersebut diketahui dilakukan usai Caisar resmi bercerai dari Indadari Mindrayanti.

Topik Menarik