Fakta-fakta Global Cyber University, Kampus Member BTS Berikan Jungkook President Award Gaes!

Fakta-fakta Global Cyber University, Kampus Member BTS Berikan Jungkook President Award Gaes!

Seleb | kuyou.id | Kamis, 3 Maret 2022 - 14:45
share

Ini dia fakta-fakta Global Cyber University, kampus member BTS yang memberikan Jungkook penghargaan President Award gaes!

Global Cyber University adalah salah satu kampus ternama di Korea Selatan, tempat para idol menimba ilmu. Beberapa lulusan Global Cyber University ini diantaranya seperti para member BTS.

Salah satunya adalah member termuda BTS, Jungkook yang baru saja berhasil menyelesaikan studinya di Global Cyber University. Ia juga diberi penghargaan sebagai President Award.

Upacara kelulusan Jungkook BTS digelar hari Kamis, 3 Maret 2022. Sayangnya, Jungkook tak bisa hadir dalam upacara kelulusan tersebut dan membuat video sambutan terkait penghargaan yang diterimanya.

Global Cyber University yang menjadi kampus para bintang ini membuat netizen penasaran. Ini dia fakta-fakta Global Cyber University, kampus member BTS yang berikan Jungkook penghargaan President Award.

Profil kampus Global Cyber University

Global Cyber University adalah kampus yang sudah terakreditiasi secara global dengan pendidikan berbasis digital dan internet terintegrasi. Pada tahun 2009 sendiri, kementrian Pendidikan, Sains, dan Teknologi Korea telah melakukan akreditasi Universitas kurus 4 tahun. Terdapat 3 departmen dan 6 jurusan, yaitu Departmen Layanan Kemanusiaan, Departmen Manajemen Global, dan Departmen Konten Budaya.

Global Cyber University ini terletak di Gyocheonjisan-gil, Mokcheon-eup, Dongnam-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Pada tahun 2010, Global Cyber University menjadi salah satu kampus cyber dengan jumlah penerimaan terbesar di antara lainnya di Korea.

Kampus para bintang ini memiliki reputasi yang sangat baik, pada Juli 2018 lalu, Global Cyber University berhasil menerima penghargaan pemenang \'Emotional Labour Healing 365 Campaign\' yang berjalan terus di empat tahun terakhir dari Korea Occupational Safety and Healty Agency.

Global Cyber University senidir membawa misi spesial yaitu menyebarluaskan budaya korea dan Hallyu Wave ke seluruh dunia lewat hiburan dan teknologi. Kampus ini juga didasarkan pada filosofi \'Hongik\', sebuah cita-cita yang diartikulasikan saat berdirinya bangsa Korea pada zaman dahulu.


Jurusan di Global Cyber University

Terdapat 14 jurusan yang ditawarkan Global Cyber University, diantaranya sebagai berikut.

- Kesejahteraan Sosial

- Psikologi Konseling

- Brain Education Convergence

- Olahraga dan Kesehatan

- Brain-based Emotion Coaching

- Praktisi bahasa Inggris

- Konvergensi AI

- Convergence Contents

- Hiburan & Media

- manajemen Konvergensi

- Studi Oriental

- Perawatan Demensia

- Global K-Culture

Alumni Global Cyber University

Kampus satu ini telah meluluskan banyak idol Korea Selatan lho. Beberapa diantaranya para member BTS seperti Jungkook, V, Jimin, Suga, Jin, dan J-Hope. Selain itu, member EXO, Chen juga menjadi alumni Global Cyber University.


Nah itu dia fakta-fakta Global Cyber University, kampus member BTS yang memberikan penghargaan President Award kepada Jungkook BTS.

Topik Menarik