Serial Penguin Bakal Hadir di Televisi, Ikuti Jejak The Batman

Serial Penguin Bakal Hadir di Televisi, Ikuti Jejak The Batman

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:11
share

AMERIKA, celebrities.id Film The Batman bakal tayang Maret 2022. Tak hanya Batman, rupanya sosok Penguin sang antagonis minor bakal mendapatkan lampu sorot tersendiri dalam serial televisi.

Menjadi satu dari sederetan spin-off The Batman yang sudah direncanakan, spin-off The Penguin adalah sebuah serial gangster yang akan fokuskan penonton pada kisah sang tokoh titular Oswald Cobblepot, pemimpin mafia dunia bawah kota Gotham yang beroperasi lewat klub malam bernama The Iceberg Lounge.

Sebagai kisah gangster, tentunya serial spin-off ini mengambil banyak inspirasi dari film-film dan serial terdahulu. Menurut sang produser, serial ini akan tampak mirip dengan film Scarface yang dibintangi Al Pacino.

Kami menggarap sebuah spin-off bersama Colin Farrell untuk menampilkan kisah latar belakang Oswald Cobblepot bisa naik takhta, dan serial ini tampak seperti cerita film Scarface, ucap Dylan Clark sang produser dilansir ScreenRant , Sabtu (26/2/2022).

Serial ini akan membuat para fans bisa menonton ulang The Batman dan mendapat pemahaman baru, tuturnya.

Film Scarface sendiri berkisah tentang perjalanan lelaki asal Kuba bernama Tony Montana yang berhasil menguasai kartel kokaina di Miami namun harus bertemu ajalnya akibat emosi yang meledak-ledak dan tekanan dari kartel saingan serta polisi. Melihat pernyataan Dylan di atas, mungkin serial Penguin akan menampilkan kisah yang sama tragisnya.

Belum diketahui apakah serial Penguin ini akan mengambil latar waktu sesudah atau sebelum The Batman. Namun, yang pasti, jagat sinema terbaru dari DC ini akan mulai terkuak ketika film The Batman tayang 4 Maret mendatang.

Topik Menarik