Rumah Hantu McKamey Berikan Hadiah Rp270 Juta jika Mampu Bertahan selama 10 Jam, Berani Coba?

Rumah Hantu McKamey Berikan Hadiah Rp270 Juta jika Mampu Bertahan selama 10 Jam, Berani Coba?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 17 Februari 2022 - 23:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Biasanya di wahana rumah hantu, kita akan bertemu oleh para manusia yang didandani seram dan ditakut-takuti sampai teriak. Namun, pernahkah Anda membayangkan rumah hantu yang pengunjungnya akan 'disiksa' selama berjam-jam lamanya?

Rumah Hantu McKamey Manor berlokasi di Summertown, Tennesse, Amerika Serikat. Rumah hantu ini digadang-gadang menjadi wahana horor paling menyeramkan di dunia. Sudah didirikan selama 30 tahun, pemiliknya adalah Russ McKamey, seorang DJ dan penyanyi pernikahan.

Rumah hantu tersebut berada di samping rumah utama dan McKamey menghabiskan dana hingga 7 miliar rupiah untuk membangunnya. Di Rumah Hantu McKamey, pengunjung tidak akan menemukan gebrakan hantu seperti zombie, Freddy Krueger, dan lain-lain.

Namun, mereka akan menghadapi berbagai macam siksaan mengerikan. Mulai ditampar, diikat, dimasukkan ke dalam sebuah peti, dikubur, hingga dijejali hewan-hewan hidup seperti tarantula dan tikus.

Jika ada yang berhasil menyelesaikan semua tantangan dalam kurun waktu 10 jam atau kurang maka akan dihadiahi Rp270 juta. Wow! Tapi sampai sekarang belum ada yang berhasil lolos. Bahkan kebanyakan hanya bisa bertahan 8 menit.

Biaya masuknya gratis, tapi tentu tidak sembarangan untuk bisa menjadi peserta dari 'siksaan' Rumah Hantu McKamey. Ada beberapa tes yang harus dilewati. Mulai tes kesehatan, psikologi, hingga penggunaan narkoba.

Peserta berusia minimal 21 tahun dan harus menandatangani surat sebanyak 40 lembar. Namun, dari sekian banyak persyaratan yang harus dipenuhi, ada beberapa yang tidak masuk akal.

Misalnya, peserta memaklumi dan setuju bahwa mereka tidak boleh berhenti sampai ada luka tubuh yang serius atau masalah psikologis. Dengan siksaan yang luar biasa gila, banyak petisi yang mengajukan penutupan Rumah Hantu McKamey Manor.

Hanya, sampai sekarang masih belum ada tindakan lebih lanjut. Adapun antrean pendaftarnya bisa mencapai 24.000 orang.

Topik Menarik