Ditegur Ragil Mahardika karena Joget Sambil Pangku Gala Sky di Mobil, Begini Kata Fuji

Ditegur Ragil Mahardika karena Joget Sambil Pangku Gala Sky di Mobil, Begini Kata Fuji

Seleb | indozone.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 11:01
share

Fujianti Utami Putri atau kerap disapa Fuji, menyampaikan respons atas teguran Ragil Mahardika kepadanya. Teguran tersebut disampaikan Ragil karena Fuji berjoget sambil memangku Gala Sky saat dirinya berkendara di dalam mobil.

Teguran dari Ragil bermula dari unggahan Fuji di akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Fuji yang tengah berkendara di dalam mobil, asyik berjoget sambil memangku Gala Sky.

Ragil kemudian membuat video stitch untuk merespons unggahan Fuji. Dia mengingatkan Fuji agar menempatkan keponakannya tersebut di tempat duduk bayi alias baby car seat, saat berkendara di dalam mobil.

Hal ini untuk melindungi bayi tetap berada dalam keadaan aman saat berkendara. Apalagi, Gala Sky pernah mengalami kecelakaan, yang membuat kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, meninggal dunia.

"Terima kasih kak Ragil," kata Fuji dikutip dari akun @ragilmahardikafred3, Selasa (15/2/2022).

@fujiiian

? suara asli - faisalhky

"Next time aku lebih berhati-hati lagi ya," dia menambahkan.

Dalam video yang diunggahnya, Ragil menggaris bawahi ucapannya tersebut tidak hanya ditujukan untuk Fuji. Sebab saat berkendara di jalanan, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan.

"Kalau bawa anak dalam mobil, jangan dipangku. Diletakkan di tempatk khusus anak dan pakaikan sabuk pengamannya. Kita enggak pernah tahu kejadian nanti ke depan. Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi," kata Ragil.

@ragilmahardikafred3 #stitch dengan @fujiiian mari sama sama belajar mematuhi aturan berkendera yah.. #fypindonesia #fypindo ? suara asli - ragilmahardikafred3

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik