Mengejutkan! Harry Pantja Kena Stroke, Begini Kondisinya Sekarang

Mengejutkan! Harry Pantja Kena Stroke, Begini Kondisinya Sekarang

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Harry Pantja yang terkenal dengan pembawa acara misteri mengalami stroke dan tengah jalani pengobatan.

Hal itu terlihat dari salah satu akun gosip ternama @Lambe_Turah yang mengunggah kondisi terkini Harry Pantja memakai baju hitam dan celana pendek berwarna krem. Terlihat, Harry tengah berlatih berjalan dari ujung ruangan ke ujung ruangan lainnya.

Harry Pantja terkena stroke. (Foto: Instagram @lambe_turah)
Harry Pantja terkena stroke. (Foto: Instagram @lambe_turah)

"Mungkin ada yang kenal ya, ini Bang Harry Pantja yang dulu terkenal lagi terkena stroke, alhamdulillah ya, mudah-mudahan dua kali tiga kali lagi bisa lari," ucap seorang pria yang enggan disebutkan namanya itu, Selasa (18/1/2022).

 

Sontak, postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan pembawa acara tersebut agar lekas sembuh.

"Semoga segera pulih om," tulis akun @alv***.

"Ingat dia kalau jadi presenter acara-acara horor kan ya, cepat sehat om," tulis akun @miss**.

"Lekas membaik om," tulis akun @its***.

Sebagai informasi tambahan, Harry Pantja mulai terkenal usai menjadi pembawa acara salah satu televisi Indonesia dengan tema misteri. Setelah itu, dia pun sempat bermain di dua film horor, yakni Jelangkung dan Andai Dia Tahu.

Topik Menarik