Isyana Sarasvati Ngefans Nicholas Saputra, Sama-Sama Suka Ngopi saat Kuliah

Isyana Sarasvati Ngefans Nicholas Saputra, Sama-Sama Suka Ngopi saat Kuliah

Seleb | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku ngefans dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini mengaku tak menyangka bisa bertemu dan bekerja sama dengan Nicholas.

Perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Apalagi mereka punya kesamaan suka ngopi saat masih kuliah.

"Aku itu senang banget bisa kerja sama dengan Nicholas Saputra. Dulu hanya bisa nonton di film. Enggak tahunya sekarang bisa kerja bareng," ujar Isyana, sambil tertawa lepas yang sama-sama menjadi brand ambassador Kopi Kenangan Ready to Drink saat press conference Senin (17/1/2022).

Isyana menuturkan dirinya mulai suka minum kopi saat masih kuliah. Kopi membuatnya bersemangat dan membangun mood saat mengerjakan tugas. "Saya mulai ngopi sama dengan Nicholas saat masih kuliah. Kita ngopi membangun mood mengerjakan tugas kuliah sampai malam. Kopi bisa menghilangkan stres," katanya.

Hal senada disampaikan Nicholas Saputra (37) yang juga mengaku mulai menikmati kopi saat duduk di bangku kuliah. "Saya mulai ngopi saat kuliah. Mungkin banyak tugas dengan ngopi bisa meningkatkan semangat dan mencul ide-ide baru," kata bintang film Ada Apa dengan Cinta ini.

Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok romantis, sportif, dan dipercaya. Sementara Isyana Sarasvati dikenal sebagai wanita ceria yang kerap membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto mengatakan pihaknya kopi ingin dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja oleh setiap orang. Sebab itu, inovasi dan pengembangan dilakukan perusahaan dengan menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama di Indonesia yang menghadirkan kopi ready to drink (RTD).

"Berbeda dengan kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong. Kopi Kenangan diharapkan dapat menjawab tingginya antusias penikmat kopi sekaligus menyasar pangsa pasar lebih luas," ujarnya.

Dia mengungkapkan alasan merambah perusahaan merambah ready to drink minuman dalam kemasan karena segmen ini memiliki peluang pangsa pasar cukup besar. Kopi Kenangan telah memiliki lebih 600 outlet dan selalu membuat inovasi dengan menghadirkan RTD coffee, kata James.