Loading...
Loading…
Mimpi Jerinx Telanjang, Model Seksi Buat Nora Alexandra Murka!

Mimpi Jerinx Telanjang, Model Seksi Buat Nora Alexandra Murka!

Seleb | radartegal | Selasa, 04 Januari 2022 - 18:00

Seorang model seksi bernama Vey membuat Nora Alexandra murka. Hal ini setelah sang model mengumbar mimpi soal Jerinx SID, suami Nora yang mendatanginya dalam kondisi telanjang.

"Tadi malam tidur enggak nyenyak banget, gelisah. Terus tiba-tiba mimpi Jerinx telanjang depan aku. Dia bilang suka dan terus ngajak tidur sama aku, astagfirullah kaget. Padahal sebelum tidur enggak kepikiran siapapun," tulis Vey dalam Instagram Story-nya.

Mengetahui hal ini, istri Jerinx, Nora Alexandra langsung meluapkan kekecewaannya terhadap ulah Vey.

Nora langsung bereaksi. Dia menegur Vey untuk menghapus Instagram Story itu.

Dia mengatakan siapa saja tentu boleh bermimpi hanya saja jika itu menyangkut suami orang seharusnya tidak diungkap ke publik.

"Jadi gini, enggak masalahin sih ya mau mimpi apa. Tapi mbok ya enggak usah cerita mimpi laki orang telanjang dan mau tidur sama dia, simpan aja sendiri mimpi itu (itu kan hal sensitif ya)," jelasnya, Senin (3/1).

"Toh itu laki masih ada bini yang sosmednya aktif, jadi pas dapat info ya kaget dan sedih bacanya. Mau mimpi telanjang kek, apa kek sama laki orang ya udahlah, disimpan aja sendiri harusnya, enggak usahlah di-story-in," sambungnya dikutip dari Pojoksatu.

Baca Juga :
Tampil dengan Bra Sport, Body Goals Nora Alexandra Kian Seksi dan Kencang

Nora mengatakan seandainya tidak di-up di Story, dirinya tidak akan menegur Vey.

"Ya sudahlah ya case closed sampai di sini. Mau di sana marah karena aku up story," lanjutnya.

"Harusnya bisa berpikir ini lho istri sahnya, nunggu dia, banting tulang untuk tetap stay untuk nemanin dia, ketika baca story tersebut ya wajarlah, ya wajar (marah)," ungkapnya.

Kata Nora, tidak satupun istri yang rela ada perempuan lain menceritakan seperti yang dilakukan Vey.

"Mana ada istri biasa aja saat perempuan lain bikin story mimpi lihat suaminya telanjang dan mau tidur dengan wanita lain, ya enggak sih?" tukas Nora. (nin/pojoksatu/ima)

Original Source

Topik Menarik

{
{