Viral Kisah Inspiratif Sopir Angkot Tetap Semangat Bekerja Meski Pakai Selang Oksigen

Viral Kisah Inspiratif Sopir Angkot Tetap Semangat Bekerja Meski Pakai Selang Oksigen

Nasional | purwokerto.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 14:11
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Di tengah gempuran era modern, masih banyak kisah inspiratif yang datang dari masyarakat kecil. Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, yaitu seorang sopir angkot yang tetap bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup meski dalam kondisi kurang sehat.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @witagemilang ini menunjukkan seorang sopir angkot paruh baya yang masih semangat mengangkut penumpang dengan kondisi menggunakan selang oksigen. Sopir tersebut diketahui mengendarai angkutan jurusan Jonggol, Kapuk, dan Cengkareng.

"Bapak ini mencari nafkah dengan selang oksigen di hidungnya. Semangat bapak semoga dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya," tulis akun @witagemilang dalam keterangan videonya.

Kisah inspiratif ini pun viral dan telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Banyak netizen yang tersentuh dan memberikan komentar pujian atas semangat pantang menyerah sang sopir angkot.

 

"Salut pak, semangatnya patut dicontoh," tulis akun @ari***.

"Semoga bapak selalu sehat dan dilancarkan rezekinya," tulis akun @lisna***.

"Definisi laki-laki bertanggung jawab sampai rasa sakitpun diabaikan," tulis akun @yessi***.

Kisah sopir angkot ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu bersyukur atas apa yang dimiliki dan bekerja keras demi mencapai cita-cita. Kegigihan dan semangat pantang menyerah dalam menghadapi keterbatasan merupakan kunci utama untuk meraih kesuksesan.

Topik Menarik