Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Irak Perebutkan Tempat Ketiga

Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Irak Perebutkan Tempat Ketiga

Olahraga | purwokerto.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 07:41
share

DOHA, iNewsPurwokerto.id Live streaming dan jadwal pertandingan Indonesia U-23 melawan Irak U-23 untuk memperebutkan juara ketiga akan ditemukan di artikel ini. Inilah pertama kalinya Indonesia masuk semifinal di Piala Asia.

Timnas Indonesia U-23 tidak berhasil melaju ke final setelah dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2 pada Senin malam (29/4/2024).

Meski demikian, kekalahan ini membuat peluang Garuda Muda untuk mengamankan tiket ke Olimpiade Paris 2024 masih tertunda.

Pelatih Irak memuji Timnas Indonesia U-23 sebagai tim yang patut dihormati karena kemampuan mereka yang memukau di lapangan.

Meskipun gagal di semifinal, Pratama Arhan dan rekan-rekannya masih memiliki kesempatan untuk meraih tiket ke Paris dengan cara mengalahkan Timnas Irak U-23.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Irak juga mengalami kekalahan di semifinal, di mana mereka kalah 0-2 dari Jepang. Irak, yang dikenal sebagai salah satu tim kuat di Asia, pernah menjadi juara pada tahun 2013.

Sayangnya, Indonesia harus bertanding tanpa Rizky Ridho yang mendapat sanksi larangan bermain satu pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Uzbekistan.

Namun, pelatih Shin Tae-yong masih memiliki beberapa pemain kunci seperti Justin Hubner, Muhammad Ferrari, dan Komang Teguh untuk memperkuat tim.

Anda dapat menyaksikan pertarungan sengit antara Garuda Muda dan Irak melalui siaran langsung di RCTI.

Selain itu, pertandingan juga tersedia via live streaming di aplikasi Vision+.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak:

Hari, tanggal: Kamis, 2 Mei 2024
Waktu: 22.30 WIB
Live di: RCTI
Live Streaming: Vision+


Topik Menarik