Madura Mart Peritel Baru Saingan Minimarket yang Sudah Mapan, Buka Terus Tutup kalau Sudah Kiamat

Madura Mart Peritel Baru Saingan Minimarket yang Sudah Mapan, Buka Terus Tutup kalau Sudah Kiamat

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 14:11
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Madura Mart alias Warung Madura, yang terkenal dengan jam operasional 24 jam dan aneka produknya, kini tampil beda dengan menjelma menjadi minimarket modern bernama "Madura Mart". Transformasi ini menarik perhatian banyak orang, lho!

Meskipun bergaya minimarket, Madura Mart tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai Warung Madura. Buka 24 jam, bahkan di hari libur besar, menjadi daya tarik utama.

Video TikTok yang diunggah akun @shearlyaas menunjukkan lokasi Madura Mart yang berada di kawasan pemukiman. Minimarket ini tampak luas dan tertata rapi, lengkap dengan berbagai produk dan barang yang tertata di rak-rak.

Papan nama Madura Mart menjadi sorotan karena taglinenya yang unik dan mengundang tawa. Bunyinya, "Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari)". Tagline ini menunjukkan bahwa Madura Mart tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan selama mungkin.

Pada pandangan pertama, warung tersebut tampak seperti warung Madura biasa, hanya saja dengan ukuran yang lebih besar. Warung ini dilengkapi dengan berbagai produk dan barang, serta terlihat ada beberapa pengunjung yang sedang berbelanja.

Transformasi warung Madura menjadi minimarket ini sukses membuat netizen tertawa dan terhibur. Banyak yang menilai bahwa warung ini menjadi pesaing serius bagi minimarket.

Topik Menarik