Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Olahraga | purwokerto.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 09:21
share

DOHA, iNewsPurwokerto.id - Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Australia di Piala Asia U-23 2024 malam ini, Kamis (18/4/2024), dapat diakses di bagian bawah artikel ini.

Garuda Muda bertekad untuk bangkit setelah mengalami kekalahan menyakitkan 0-2 dari Qatar dalam pertandingan pertama Grup A.

Kendati telah menelan kekalahan, Marselino Ferdinand dan rekan-rekannya harus menghadapi Australia di laga kedua yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

Meskipun terbatasnya waktu pemulihan, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23, mengakui bahwa timnya hanya dapat fokus pada latihan pemulihan setelah kekalahan tersebut.

"Kami hanya melakukan latihan pemulihan karena hanya memiliki satu hari setelah pertandingan, sehingga belum memungkinkan untuk berlatih dengan intensitas yang tinggi," ungkap Shin Tae-yong di Doha, Rabu (17/4/2024).

Untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 memerlukan dua kemenangan. Shin Tae-yong menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah mempersiapkan taktik untuk menghadapi Australia dan Yordania.

Garuda Muda sebelumnya memiliki catatan pertemuan yang kurang menguntungkan terhadap Australia, di mana mereka pernah mengalami dua kekalahan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2022.

Link streaming pertandingan tersebut dapat diikuti lewat https://www.visionplus.id/webclient/?utm_source=onelink&utm_medium=link&utm_campaign=apps-web#/

Topik Menarik