Maulana M. Lahudin Siap Bertarung dalam Pilkada Pringsewu 2024

Maulana M. Lahudin Siap Bertarung dalam Pilkada Pringsewu 2024

Terkini | pringsewu.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:40
share

PRINGSEWU , iNewsPringsewu . id - Maulana M. Lahudin, Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Wakil Ketua I DPRD Pringsewu, telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati Pringsewu untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dengan langkah tegasnya, Maulana mendaftar melalui empat partai sekaligus: Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, dan PDI Perjuangan Pringsewu.

Didampingi oleh tim suksesnya, Maulana mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan pada hari Rabu (08/05/24) sekitar pukul 14.30 WIB untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Pringsewu.

Sehari sebelumnya, pada Selasa (07/05/24), Maulana telah mengembalikan berkas pendaftaran kepada tiga partai lainnya, yaitu Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN) Pringsewu.

Dengan pengalaman dua periode di kursi legislatif, Maulana M. Lahudin menyatakan tekadnya untuk berkontribusi lebih banyak lagi dalam memajukan Kabupaten Pringsewu sebagai eksekutif, dengan harapannya menjadi Bupati Pringsewu di masa depan.

Topik Menarik