Jaga Kedisiplinan dan Ketertiban, Sipropam Gelar Gaktinplin untuk Ratusan Personel Polres Pidie Jaya

Jaga Kedisiplinan dan Ketertiban, Sipropam Gelar Gaktinplin untuk Ratusan Personel Polres Pidie Jaya

Terkini | portalaceh.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 13:40
share

PIDIE JAYA , iNewsPortalAceh . id - Ratusan personel Polres Pidie Jaya, Aceh, dilakukan penegakan ketertiban dan disiplin oleh Seksi Propesi dan Pengamanan (Sipropam) pada Senin (29/04/2024) sekitar pukul 08.30 WIB berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo Sik melalui Waka Polresnya, Kompol Muara Uli Hamonangan, menyebutkan Sipropam melakukan Gaktibplin terhadap ratusan personel Polres Pidie Jaya.

"Bertujuan untuk memastikan kelengkapan perorangan, sikap tampang, gampol, serta surat-surat kendaraan dan SIM para personel," Ujar Kompol Muara Uli.

Kompol Muara Uli didampingi oleh personel Sipropam yang bertindak sebagai ketua pelaksanaan serta Kasipropam Polres Pidie Jaya, Ipda Teuku Misri Adhar, yang bertugas sebagai pengawas personel.

"Pentingnya kegiatan ini dalam menjaga disiplin dan ketertiban di lingkungan Polres, melalui kegiatan Gaktibplin, diharapkan setiap personel Polres Pidie Jaya dapat menjaga kedisiplinan serta memiliki standar yang tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kompol Muara Uli.

Menurut Kompol Muara Uli, bahwa kegiatan Gaktibplin ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan.

"Sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kepercayaan yang lebih dalam menjalin hubungan dengan pihak kepolisian," tutup Kompol Muara Uli.

Topik Menarik