Viral Pasangan Kekasih Bercumbu di Taman Bunga Merjosari Kota Malang

Viral Pasangan Kekasih Bercumbu di Taman Bunga Merjosari Kota Malang

Populer | inews | Senin, 13 November 2023 - 12:23
share

MALANG, iNews.id - Video pasangan kekasih berciuman di Taman Bunga Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, viral di media sosial. Aksi tak senonoh di muka publik itu terekam video amatir warga dan beredar luas di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial.

Pada video yang beredar, terlihat seorang pemuda memakai jaket hoodie warna hitam, sedangkan si cewek mengenakan jaket hoodie berwarna krem. Mereka duduk bersama dan diduga berciuman.

Peristiwa ini direkam oleh kamera ponsel warga yang melintas di Jalan Merjosari tepat di depan taman. Dari video yang beredar terlihat warga yang melintas dari utara ke selatan, bahkan kembali memutar dan merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu di taman.

Saat kembali dan merekam aksinya kembali, kedua sejoli ini tak menyadari bila ada pengendara jalan yang melintas merekam aksinya. Mereka terus asyik bercumbu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut diunggah Sabtu (11/11/2023) malam. Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat membenarkan adanya video tak senonoh di Taman Bunga Merjosari. Pihaknya telah mendapat informasi video tersebut dari laporan di media sosialnya.

Pihaknya kini mempersiapkan untuk melakukan operasi guna mengantisipasi perbuatan mesum ditempat umum. Dia tidak memungkiri, Taman Bunga Merjosari kerap ditemukan kasus serupa.

"Kami segera ambil tindakan. Kami akan lakukan patroli lebih intensif. Selama ini dari hasil pantauan kami, memang paling banyak terjadi saat malam hari," ucap Rahmat Hidayat, dikonfirmasi pada Senin (13/11/2023).

Saat patroli tersebut diakui Rahmat, petugas kerap melakukan penindakan kepada para sejoli yang melakukan aksi mesum di ruang terbuka. Untuk itu, pihak Satpol PP ke depan akan melakukan operasi lebih intensif untuk mencegah adanya perbuatan asusila di tempat umum.

"Bahkan kami sudah beberapa kali menindak yang diduga berbuat asusila seperti berpangkuan, berpelukan hingga ciuman," katanya.