2 Film yang Pernah Dibintangi Ganjar Pranowo

2 Film yang Pernah Dibintangi Ganjar Pranowo

Populer | okezone | Jum'at, 10 November 2023 - 08:58
share

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memiliki jiwa seni yang tinggi. Bahkan Gajar juga memiliki bakat dalam berakting, baik di layar kaca maupun di layar lebar.

Ganjar tak Cuma aktif membuat konten di Youtubenya, ia bahkan juga turut ambil bagian dalam produksi beberapa film dalam negeri.

Ini terbukti saat Ganjar terlihat pede beradu akting dengan artis-artis nasional dalam film layar lebar, inilah 2 film yang pernah dibintangi Ganjar Pranowo:

Yowes Ben 3

Yowis Ben 3

Ganjar Pranowo pernah terlibat dalam film yang berjudul Yowes Ben 3. Dalam film bergenre drama, komedi, dan musikal ini, Ganjar beradu akting dengan aktor-aktor seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thompson.

Dikisahkan empat karakter utama dalam film ini, yaitu Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson), hendak bersiap tampil sebagai band penghibur bernama Yowis Ben di salah satu acara.

Namun, bangku rias Doni diisi oleh seorang bapak-bapak berambut putih yang ternyata diperankan oleh Ganjar

Pranowo. Ia mengaku sebagai salah satu penampil dalam acara itu. Dialog lucu dalam bahasa Jawa pun terlontar antara Ganjar Pranowo dan para anggota Yowis Ben.

Ganjar Pranowo sukses menghadirkan dialog yang mengesalkan antara anggota band dan penonton. Namun, adegan ini mampu menghadirkan senyum bahagia bagi mereka yang menonton filmnya.

"Aku mau ngisi acara panggung band ini. Kalian siapa? Band apa? Band enggak jelas," begitu dialog yang dilontarkan Ganjar dalam bahasa Jawa, mengutip dari kanal YouTube Netflix Indonesia.

"Aku mau manggung, nyari duit," katanya sebelum adegan tersebut berakhir.

Setelah Yowis Ben bertolak ke atas panggung, ternyata baru terungkap bahwa Ganjar hanya menjadi pembawa acara untuk panggung tersebut.