5 Cara Cepat Top Up LinkAja via Mobile Banking  

5 Cara Cepat Top Up LinkAja via Mobile Banking  

Populer | IDX Channel | Kamis, 2 November 2023 - 13:46
share

IDXChannel Cara cepat top up LinkAja bisa dilakukan melalui berbagai metode. Agar lebih praktis, Anda juga bisa melakukan top up saldo LinkAja via mobile banking.

LinkAja sendiri merupakan platform penyedia jasa berbasis server atau yang kerap disebut dompet digital (e-wallet). Dompet digital yang satu ini dikelola oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang telah mengantongi izin resmi Bank Indonesia (BI) sejak 2019 lalu.

Seperti halnya dompet digital lain, LinkAja juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran dan juga bisa diisi ulang dengan mudah. Berikut ini IDXChannel mengulas beberapa cara cepat top up LinkAja yang bisa Anda lakukan via mobile banking.

Cara Cepat Top Up LinkAja Lewat Mobile Banking

Bagi pengguna mobile banking, Anda bisa melakukan isi ulang saldo LinkAja dengan cepat dan praktis lewat metode ini. Dilansir dari laman resmi LinkAja, berikut beberapa cara top up LinkAja lewat aplikasi mobile banking dari sejumlah bank yang ada di Indonesia.

1. Cara Cepat Top Up LinkAja via Livin by Mandiri

Salah satu cara cepat top up LinkAja bisa dilakukan melalui aplikasi mobile banking Mandiri atau Livin by Mandiri. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

2. Cara Cepat Top Up LinkAja via BRImo

Bagi nasabah BRI, Anda bisa melakukan top up LinkAja melalui aplikasi BRImo atau BRI Mobile. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

3. Cara Cepat Top Up LinkAja via BNI Mobile Banking

Nasabah BNI bisa melakukan top up LinkAja lewat BNI Mobile Banking dengan langkah-langkah sebagai berikut.

4. Cara Cepat Top Up LinkAja via BCA Mobile

Cara cepat top up LinkAja juga bisa dilakukan melalui BCA Mobile (m-BCA). Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

5. Cara Cepat Top Up LinkAja via BTN Mobile Banking

Anda juga bisa melakukan top up LinkAja dengan cepat lewat aplikasi BTN Mobile Banking. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Itulah beberapa cara cepat top up LinkAja yang bisa dilakukan via mobile banking yang bisa Anda jadikan referensi.