Momen Haru Mohammad Ahsan Tenangkan sang Anak yang Nangis Gara-Gara Kalah Lomba: Sabar Aja, Babah Juga Kalah Terus

Momen Haru Mohammad Ahsan Tenangkan sang Anak yang Nangis Gara-Gara Kalah Lomba: Sabar Aja, Babah Juga Kalah Terus

Populer | okezone | Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:34
share

MOMEN haru Mohammad Ahsan tenangkan sang anak yang nangis gara-gara kalah lomba akan diulas Okezone. Partner Hendra Setiawan di sektor ganda putra Indonesia itu memeluk anaknya hingga melontarkan kalimat penenang yang membuat badminton lovers terharu.

Momen tersebut terjadi saat sang anak Mohammad Ahsan kalah lomba 17 Agustus-an pada 17 Agustus 2023. Istri Ahsan, Christine Novitania, pun mengunggah momen haru tersebut di Instagram pribadinya, @just_itnee.

Mohammad Ahsan

Dalam unggahan tersebut, anak Mohammad Ahsan terlihat mengikuti lomba mengupas telur rebus. Lucunya, sang anak justru menangis gara-gara kalah lomba. Babah Ahsan sapaan akrab Mohammad Ahsan - pun langsung memeluknya.

Bukan hanya memeluk, partner Hendra Setiawan itu juga melontarkan kalimat penenang dan memaklumi kekalahan yang dialami anaknya. Ahsan mengatakan kepada sang anak agar tetap bersabar, karena dirinya sendiri juga selalu bersabar meski sering kalah di berbagai turnamen bulu tangkis.

"Tadi kenapa nangisnya? Kalah? Gapapa, babah juga sering kalah kok sekarang," kata Mohammad Ahsan pada Kamis 17 Agustus 2023.

"Babah juga udah kalah terus sekarang. Sabar aja," imbuh ganda putra veteran Indonesia itu.