Ini Pesan Angela Tanoesoedibjo untuk Para Atlet Indonesia Asian Para Games 2022

Ini Pesan Angela Tanoesoedibjo untuk Para Atlet Indonesia Asian Para Games 2022

Populer | inewsid | Minggu, 22 Oktober 2023 - 15:22
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo meninjau langsung proses latihan para atlet yang menjadi kontingen di Asian Para Games 2022. Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022 ini juga memberi pesan yang menguatkan untuk para atlet.

Dilansir dari YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo, Minggu (22/10/2023), Angela mengunjungi tempat pemusatan latihan di cabang olahraga masing-masing sebelum diberangkatkan ke Hangzhou, China. Angela tampak semringah melihat semangat para atlet saat berlatih.

Para atlet pun begitu semangat menjalani setiap proses latihan bersama pelatih. Terlebih saat kehadiran artis Denny Sumargo yang datang ke tempat pemusatan latihan cabang olahraga Tenis Meja. Denny juga sempat menjajal kemampuan dengan menantang beberapa atlet untuk bertanding.

Kedatangan Denny Sumargo seolah membangkitkan semangat dan menularkan energi positif agar nantinya para atlet merasa bahwa mereka selalu mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Angela berpesan agar semangat para atlet tak pernah padam. Dia pun berharap agar para atlet bisa menunjukkan performa terbaik saat berlaga dan membawa pulang medali emas dari Hangzhou, China.

Angela juga sempat mengingatkan kepada para atlet agar selalu menjaga kesehatan. Sehingga ketika berlaga dalam kondisi stamina yang kuat serta 100 persen fit tubuhnya.

"Semangatnya gak boleh luntur nih kawan-kawan semua ya tetap harus sehat yang pastinya. Kita doakan bersama kita bisa bawa yang terbaik untuk merah putih," ujar Angela Tanoesoedibjo.

Asian Para Games 2022 di mulai sejak kemarin, 21 Oktober hingga 28 Oktober 2023 mendatang. Sebanyak 130 Atlet dari 12 Cabang Olahraga akan bertanding membawa nama Indonesia di ajang olahraga terbesar se-Asia ini.