Pelari Anak-anak Antusias Ikuti Maratoonz di Jakarta Marathon 2023

Pelari Anak-anak Antusias Ikuti Maratoonz di Jakarta Marathon 2023

Populer | okezone | Sabtu, 21 Oktober 2023 - 07:57
share

JAKARTA - Ajang balap lari anak-anak, Maratoonz yang merupakan bagian dari acara Jakarta Marathon 2023 digelar pada Sabtu (21/10/2023) pagi WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Para pelari anak-anak pun sangat antusias mengikuti fun tournament ini.

Ada sekitar 300 anak-anak dari usia 4 hingga 12 tahun yang berpartisipasi dalam Maratoonz 2023 ini. Mereka akan berkompetisi masing-masing di tiga kategori yang berbeda yakni 100 meter, 200 meter dan 400 meter.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, para peserta Maratoonz sudah mulai memadati SUGBK sekira satu jam sebelum lomba dimulai. Mereka nampak sangat antusias untuk segera berlomba.

Para orangtua pun tak kalah semangat menemani putra-putri mereka untuk berkompetisi di Maratoonz 2023. Begitu masuk ke area trek lari SUGBK, mereka melakukan registrasi lebih dahulu.

Setelah itu, mereka akan diarahkan untuk mengambil minuman berupa Pocari Sweat san Le Minerale yang telah disediakan oleh panitia. Lalu, juga ada buah pisang yang diberikan kepada mereka untuk menambah energi sebelum berlari

Kemudian para peserta dan orangtua mengabadikan momen ini dengan berfoto di booth yang disediakan. Berbagai gaya serta tingkah unik mereka pun sangat menghibut untuk disaksikan.