Curiga AHY dan Mbak Puan Bahas Pasangan Ganjar, NasDem Dengerin Nih! Selagi Janur Kuning Belum Melengkung, Apapun Bisa Terjadi

Curiga AHY dan Mbak Puan Bahas Pasangan Ganjar, NasDem Dengerin Nih! Selagi Janur Kuning Belum Melengkung, Apapun Bisa Terjadi

Populer | BuddyKu | Kamis, 15 Juni 2023 - 14:49
share

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad turut memberikan sindiran atas kecurigaan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, terkait rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya, anak buah Ketua Umum Surya Paloh ini menduga pertemuan tersebut membahas soal calon wakil presiden dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo.

Karena itu, Yusuf pun menegaskan selagi janur kuning belum melengkung, kemungkinan apapun masih bisa terjadi.

Ada yg mengatakan, selagi janur kuning belum melengkung, maka apapun masih bisa terjadi. Jadi selow aja. Mending segera umumkan bacawapres Abas, cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Kamis (15/6/2023).

Sebelumnya, ia menilai pertemuan tersebut bukan semata membahas kepentingan yang strategis.

"Agendanya, pasti dalam konteks bukan semata-mata dalam kepentingan strategis ke depannya, tapi ada hal yang lebih taktis lah," kata Saan dalam acara Satu Meja The Forum, dikutip dari YouTube Kompas TV.

"Taktis misalnya, sudah dijelaskan tadi itu Mbak Puan sudah ngomong, bahwa Mas AHY masuk dalam radar cawapres. Ini kan penting kan," tambahnya.

Sementara itu, Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan bahwa Partai Demokrat solid dan konsisten di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Kami Demokrat solid dan konsisten di Koalisi Perubahan. Sebagaimana sering disampaikan Ketum kami mas AHY kami tidak akan pernah menyerah utk membawa koalisi perubahan ini berlayar. Jika pertemuan nanti terjadi jangan dimaknai soal pilpres saja walau musimnya skrg itu. Dst, cuitnya.