Atta Halilintar Banjir Dukungan Netizen untuk Lawan Haters yang Hina Ameena: Jangan Diam, Harus Laporin!

Atta Halilintar Banjir Dukungan Netizen untuk Lawan Haters yang Hina Ameena: Jangan Diam, Harus Laporin!

Populer | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:11
share

JAKARTA, celebrities.id Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah, Ameena Hanna Nur Atta dibully oleh salah satu haters. Atta langsung menyemprot pelaku di media sosial. Tindakan Atta itu mendapat dukungan dari netizen yang juga ikut kesal.

Atta juga menuturkan bahwa tidak hanya Ameena, Aurel yang sedang mengandung anak kedua mereka pun ikut di serang lewat direct message Instagramnya. Hal itu membuat Atta Halilintar selaku orangtua Ameena merasa sedih dan tidak menyangka, karna seseorang yang menghina Ameena adalah ternyata juga seorang ibu.

Gak bisa apa2 plenga plengo anak oon, tulis pemilik akun dalam keterangan video tersebut, dikutip dari Instagram @attahalilintar, Sabtu (10/6/2023).

Melihat postingan tersebut membuat netizen yang lainnya pun ikut geram dengan pelaku yang menghina Ameena tersebut. Ttdak sedikit dari mereka yang meminta Atta untuk menspill nama akun Instagram pelaku tersebut.

Naudzubillah. Saya kecewa ke bang @attahalilintar ngeposting seperti ini. Sungguh kecewa, kenapa kok akun pelaku di sensor. Karena saya sangat greget pengin mampir ke akun ibu ini. Yg sabar ya brother, tulis @ir.*.

Ibu ini pendidik looo, ya ampun dimana hati nuraninya. Sudah terlalu sihhh jangan diam Bang harus dilaporkan, tulis akun @fam***.

Entar giliran dilaporin nangis2 minta maaf, ngaku khilaf, khilaf kok berkali2, suka heran sama orang yg kalo komen jempolnya lebih cepet dari pada otak nya, tulis akun @b.k***.