Viral! Wanita Ini Mirror Selfie usai Nonton KKN di Desa Penari, Lihat Ada Penampakan

Viral! Wanita Ini Mirror Selfie usai Nonton KKN di Desa Penari, Lihat Ada Penampakan

Populer | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Film horor biasanya sukses membuat para penonton terbayang-bayang dengan sosok hantu yang menyeramkan. Tapi, bagaimana jika hantu tersebut tak hanya ada dalam bayangan, melainkan benar-benar muncul sesaat setelah menonton film?

Pengalaman horor ini lah yang dialami pengguna TikTok dengan username @mangocheesepearl. Lewat video singkat, wanita berhijab itu bercerita usai menyempatkan diri melakukan mirror selfie bersama temannya usai menonton film KKN di Desa Penari.

" Habis nonton KKN kesurupan X habis nonton KKN mirror selfie V " begitulah narasi dalam video, dikutip pada Jumat (13/5/2022).

Tampaknya, dua wanita yang tengah asyik selfie di cermin kamar mandi itu tak menyadari suatu kejanggalan. Ya, di cermin bagian belakang terlihat ada seorang wanita berambut panjang mengenakan busana merah merona.

Ketika penampakan itu diperbesar, wajah wanita berbaju merah itu seperti berantakan. Lekukan mata, hidung, dan mulut tak seperti wajah pada umumnya.

Si pemilik akun TikTok pun tak dapat memastikan apakah sosok itu benar-benar makhluk halus atau bukan.

" Wallahualam " tulis @mangocheesepearl dalam kepsyennya.

Sebagian dari netizen meyakini wanita tersbeut bukanlah manusia. Pasalnya, wanita itu tak memiliki bayangan.

"Kok gak ada bayangan nya di lantai ya? jangan jangan. ..." ucap seorang netizen.

" Gue merinding anjir, biasanya kalau merinding itu beneran " tulis netizen.

Namun, masih ada pula yang positif thinking bahwa wajah wanita tersebut berantakan lantaran terekam dari jarak cukup jauh sehingga ketika di-zoom terkesan pecah.

"Menurut aku orang asli sih, karean emang jauh jadi pecah gambarnya. .." tutur salah satu netizen.

Video ini pun viral seketika di kalangan warga TikTok. Sejauh ini, penampakan usai menonotn fim KKN Desa Penari sudah diputar lebih dari 24 juta kali dan meraih 2.4 juta likes.

Menurut kamu itu benar penampakan makhluk astral atau manusia?