Heboh Stefan William Dikabarkan Meninggal akibat Kecelakaan, Cek Faktanya

Heboh Stefan William Dikabarkan Meninggal akibat Kecelakaan, Cek Faktanya

Populer | celebrities.id | Senin, 9 Mei 2022 - 17:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Kali ini giliran aktor Stefan William yang diterpa kabar hoax atau bohong. Stefan William dikabarkan meninggal dunia akibat alami kecelakaan saat syuting sinetron yang dibintanginya.

Kabar hoax itu beredar pertama kali dari video yang berjudul \'Innalillahi, Kronologi \'Berpulangnya\' Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron\' tayang di YouTube Seputar Berita Indonesia pada 10 Februari lalu.

Belum lagi thumbnail video tersebut memperlihatkan potongan foto beberapa artis sebagai covernya.

Terlihat ada wajah sang mantan kekasih Natasha Wilona yang memasang raut wajah sedih seakan tengah menangisi Stefan William.

"Semua artis kaget atas kejadian ini. Artis tampan Stefan William telah \'berpulang\'," demikian isi dalam video tersebut.

Sayangnya, video yang berdurasi empat menit dan 45 detik itu sangat berbeda dengan judul yang ditampilkan.

Sebab, tidak ada satupun informasi soal Stefan William mengalami kecelakaan. Video itu malah berisi tentang pencapaian Stefan dalam kariernya di dunia hiburan. Video itu malah berisi tentang pencapaian Stefan dalam kariernya di dunia hiburan.

Sementara itu, faktanya hingga kini mantan suami Celine Evangelista itu masih dalam keadaan baik-baik saja.

Lewat akun Instagram miliknya, bintang sinetron \'Anak Jalanan\' itu kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Bahkan menelisik Instagram Story-nya, lelaki 28 tahun itu merayakan Hari Ibu Internasional, atau Mother\'s Day.

Selain itu, sampai saat ini belum ada pernyataan dari Stefan terkait kabar hoaks ini.