Loading...
Loading…
Jepretan Aksi Heroik Polisi Tolong Wisatawan di Puncak Bogor, Belikan Bensin sampai Dorong Mobil

Jepretan Aksi Heroik Polisi Tolong Wisatawan di Puncak Bogor, Belikan Bensin sampai Dorong Mobil

Populer | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:01

BOGOR, celebrities.id - Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor menjadi tujuan untuk berwisata di momen libur Lebaran. Alhasil, petugas yang berjaga di jalur tersebut berjibaku mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kepadatan lalu lintas.

Tdak hanya mengatur lalu lintas, petugas juga tetap dalam sigap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ketika berkendara seperti mendorong kendaraan yang mogok, membelikan bensin, evakuasi pengendara yang sakit dan lainnya. Aksi polisi saat bantu belikan bensin untuk sepeda motor wisatawan. (Foto: Putra Ramadhani/MNC)

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sudah suatu kewajiban bagi semua petugas dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang menjalankan liburan Lebaran ini.

"Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan hingga selesai nanti," kata Iman Imanuddin, Minggu (8/5/2022).

Bahkan, dirinya turun langsng membantu pengendara di jalan yang kesusahan menata barang bawaanya. Hal ini agar menjadi contoh kepada anggotanya untuk selalu sigap melayani masyarakat.

Baca Juga :
Polisi Bongkar Praktik Kawin Kontrak di Puncak Bogor

"Yang kita lakukan ini memang merupakan tugas kita, agar masyarakat merasa nyaman dan aman hingga sampai ke tempat tujuan," tuturnya. Aksi polisi saat bantu mobil wisatawan yang sedang mogok. (Foto: Putra Ramadhani/MNC)

Untuk diketahui, sebanyak 1.892 personel gabungan bersama instansi terkait disiagakan selama momen mudik dan libur Lebaran 2022. Khusus di Jalur Puncak, terdapat 4 pos pengamanan yang disediakan untuk melayani dan mengamankan kawasan tersebut.

Original Source