Macet Bekasi Jadi Trending Twitter, Netizen: Bayanginnya Aja Mau Pingsan

Macet Bekasi Jadi Trending Twitter, Netizen: Bayanginnya Aja Mau Pingsan

Populer | celebrities.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 17:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Kemacetan di jalan jadi masalah yang dialami oleh seluruh masyarakat. Apalagi saat momen libur Lebaran seperti ini, banyak masyarakat yang tidak mudik berbondong-bondong untuk mengunjungi destinasi wisata di daerahnya atau mengunjungi ke rumah saudara.

Kemacetan juga terjadi di beberapa titik ruas daerah Bekasi. Hal itu membuat Bekasi menjadi trending di Twitter.

Sejumlah netizen menceritakan pengalamannya hari ini, Sabtu (7/5/2022) saat melewati area Bekasi.

Yang mau ke Bekasi mending batalin deh. tol ditutup, u lewat Kalimalang juga ga gerak soalnya semua manusia dari planet Jakarta lewatnya Kalimalang. Yang ada darting u kambuh ngomel sepanjang jalan, tulis akun @hujan***.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari netizen yang mengalami hal serupa. Bahkan akun @pretz***, mengunggah kondisi jalan Bekasi melalui Google Maps yang terlihat merah semua.

Anjir ini jahanam banget. Gue bayanginnya aja mau pingsan, tulis @millen*** mereetweet unggahan itu.

Selain itu, pemilik akun @perm*** yang merupakan warga Bekasi mengungkapkan dari rumahnya hingga tol Bekasi Barat memakan waktu hingga 1,5 jam.

Biasanya 20 menit doang. Kacau bgtt, tulisnya.

Selain volume kendaraan yang meningkat, arus balik mudik juga diduga mempengaruhi kemacetan yang terjadi di Bekasi.

Nggak kebayang.. udah malem minggu, jalur toll ditutup, jalan Kalimalang sempit dan pengaturan lalu lintas gak baik-baik amat, ditambah lg semua pengendara terpaksa numpuk disitu, tulis @dind***.

Sementara itu, akun @akud*** mengimbau kepada warga Twitter yang tinggal atau yang ingin ke Bekasi untuk berdiam diri saja di rumah agar tidak terjebak kemacetan di Bekasi.

Mending di rmh dulu hari ini. Mesen go food kek, nonton drakor kek atau ngobrol sama binatang peliharaan. Nyesel deh mau ke Bekasi (efek terjebak di Kalimalang dan akhirnya pulang lagi ke rumah), tulisnya.

Topik Menarik