Viral! Video Nagita Slavina Jualan Serbet di Pinggir Jalan, Terlihat Gigih Lho

Viral! Video Nagita Slavina Jualan Serbet di Pinggir Jalan, Terlihat Gigih Lho

Populer | celebrities.id | Selasa, 26 April 2022 - 02:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina menjadi viral saat menjual serbet di jalanan. Tentu saja ini menarik perhatian karena tidak dilakukan seperti biasanya.

Ya istri Raffi Ahmad itu sempat mendapat tantangan dagang serbet. Dia terlihat gigih dalam memperjualbelikan dagangannya itu di pinggir jalan.

Bukan hanya itu, saat matahari terik, Nagita nampak sangat menikmati berdagang. Sambil membawa serbet motif kotak-kotak warna hitam putih atau merah putih.

Melansir dari Youtube Channel salah satu program stasiun televisi, Senin (25/4/2022), dengan mengenakan kaus hitam dan celana setinggi lutut, Gigi, sapaan akrab Nagita, berjalan ke sana kemari untuk menjajakan serbet. Harga yang ditawarkan juga tergolong sangat murah yakni Rp10 ribu, sudah mendapatkan tiga helai.

Serbetnya. Rp10 ribu dapet tiga, jangan seribu dong, dua ribu ya, ujar Nagita ke supir bajaj dalam video.

Setelah berjalan lagi, Nagita mendekati seorang ibu pedagang buah di kaki lima. Saat menawarkan serbet, istri Raffi Ahmad itu menanyakan kemanisan buah jeruk dan memintanya.

Nih serbet bu. Ini manis gak? Aku mau ya, ucap Nagita ke ibu pedagang buah pinggir jalan.

Namun, saat hendak memegang buah jeruk, Nagita mendapat pujian manis layaknya yang berbicara. Lantas ibu kandung Rafathar itupun menyebutkan terima kasih dari pujian ibu pedagang.

 

Manis kayak yang ngomong, ucap ibu pedagang.

Oh makasih, ujar Nagita menimpali.

Setelah serbet dibeli, ibu pedagang meminta kenang-kenangan kepada Nagita. Tak perlu pikir panjang, Nagita langsung memberikan kecupan di pipi ibu pedagang buah tersebut.

Ibu minta kenang-kenangan nya dong, kata ibu pedagang buah.

Sesudah memakan waktu lama berjalan menjual serbet, Nagita berhenti dan menghitung hasil penjualan. Ternyata, saat itu dia bisa menuai uang tunai sebesar Rp88 ribu.

Total Rp75 ribu tambah Rp13 ribu, jadi Rp88 ribu. Ya Rp88 ribu, tutur Nagita dalam video.

Topik Menarik