Viral! Lama Tak Pulang, Pria Ini Menyamar Jadi Tukang Ojek Online saat Temui sang Ibunda

Viral! Lama Tak Pulang, Pria Ini Menyamar Jadi Tukang Ojek Online saat Temui sang Ibunda

Populer | celebrities.id | Minggu, 17 April 2022 - 09:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Jagat media sosial kembali dihebohkan sebuah video haru, yang memperlihatkan seorang anak yang lama tak pulang ke rumah. Sedihnya, sang ibu menangis histeris melihat anaknya tersebut.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di akun TikTok @jpn_nyentrix1. Dalam unggahan, sang anak tampak menyamar jadi tukang ojek saat menemui orangtuanya. Awalnya, sang ibu tak mengenali anaknya itu, namun saat helmnya dibuka sang ibu langsung memeluknya erat.

Dalam video itu juga disertai keterangan yang memberi pesan menyentuh. Sang content creator mengajak pengikutnya agar menyanyangi keluarga yang masih ada.

"Tangisan rindu yang tak terbendung, pesan untuk penonton, sayangilah ibumu dan keluargamu buat mereka bangga dan bahagia dan jangan buat mereka kecewa," tulisnya yang dikutip celebrities.id Minggu (17/4/2022).

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengaku sedih ketika melihat video itu.

"Ikut netes air mata ngab," tulis @korb***.

"Hiteris bahagia yah maknya," tulis @wahy***.

"Ya Allah ikut nangis," tulis @park**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 9000 penayangan, 600 like serta 84 komentar dari netizen.