Viral! Sopir Truk Ini Berhenti di Pinggir Tol demi Temui Anak, Netizen: Panjang Umur Pejuang Rupiah

Viral! Sopir Truk Ini Berhenti di Pinggir Tol demi Temui Anak, Netizen: Panjang Umur Pejuang Rupiah

Populer | celebrities.id | Minggu, 3 April 2022 - 11:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Apapun rela dilakukan seorang ayah demi menafkahi istri dan anak-anaknya. Pengorbanan inilah yang ditunjukkan sopir truk Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina yang rela menemui anak-anaknya di pinggir jalan tol.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @smart.gram yang memperlihatkan seorang pengemudi truk yang memakai baju kuning dengan semangatnya membawa dua hadiah kecil untuk anak-anaknya.

Awalnya, sang ayah membelikan dua bantal untuk sang anak, yakni bantal boba dan bantal tayo. Namun, karena belum sempat memberikannya secara langsung, boneka itu pun terpaksa di bawa ke berbagai daerah tujuan pengantaran BBM.

"Cerita nya??? si ayah belikan bantal boba & bantal tayo di Kota Kerinci, tapi belum sempat ngasih, si ayah uda dapat DO ke kota Sibolga.,,gagal deh off nya," tulis yang diduga sang istri dikutip celebrities.id, Minggu (3/4/2022).

Lebih lanjut, karena harus kembali bekerja dan meneruskan perjalanan, sang suami memutuskan untuk menemui dahulu keluarganya dan memberikan bantal tersebut dan juga membawa buah salak untuk sang istri.

"Tapi ternyata mau balik ke PKU di suruh nunggu di jalan tol dan ternyata di bawa in salak 3 rasa gaeeiis, asem, kecut, n manis," tulisnya.

Terakhir, pria itu pun mencium sang istri dan mencium anak-anaknya sambil memberikan kado yang sudah dibelikan untuk kedua anaknya.

"Habis itu cium anak" n istri... tapi hebat loh ini bantal Boba n tayo nya udah jalan" sampai Sibolga,, lah saya nya aja blm pernah, udah keduluan bantal nya... love you ayah," tulisnya.

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menuliskan doa untuk keluarga kecil tersebut.

"Bahagia itu sederhana," tulis akun @ann***.

"Panjang umur pejuang rupiah," tulis akun @ach***.

"Impian dan tanggung jawab seorang ayah Untuk Buah Hati dan keluarga," tulis akun @aden**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4,5 ribu like dari netizen.