Viral! Wanita Ini Jual Barang Branded sang Suami usai Diselingkuhi

Viral! Wanita Ini Jual Barang Branded sang Suami usai Diselingkuhi

Populer | celebrities.id | Sabtu, 2 April 2022 - 13:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga memang tak bisa diterima dengan alasan apapun. Kondisi ini pula yang dialami seorang wanita di Filipina di mana dia ditinggal sang suami demi selingkuhannya.

Dilansir dari WorldofBuzz, Sabtu (2/4/2022), meskipun wanita ini marah karena tahu telah diselingkuhi, dia tak lantas mengobrak-abrik rumah. Dia justru menjual barang branded milik sang suami seperti kemeja Lacoste, Yeezys, topi dan sepasang sepatu kets edisi terbatas.

"Hati-hati, beli dengan risiko Anda sendiri, barang-barang ini dikutuk! Mereka akan mengubah pacar atau suami Anda menjadi penipu bersertifikat. Saat mereka memakainya, mereka langsung menjadi f***boys! bonusnya kecanduan judi, tulisnya dalam keterangan foto.

Menurut Coconuts Manila, video awal (yang telah dihapus) berhasil dibagikan lebih dari 29.000 kali. Salah satu alasan mengapa begitu populer mungkin karena permainan kata Jamille dan ketertarikannya pada punchlines.

Menurut Jamille, postingan online telah dihapus oleh Facebook karena dilaporkan oleh sepupu penipu.

Namun, kalian masih dapat menonton video langsung di saluran YouTube Jamille. Sebagai hasil dari penjualan besar-besaran, wanita itu berhasil mendapatkan P200,000 (RM16,312) dan ingin menjual pakaian dan topinya, lapor PhilSTAR L!fe.

Dia mengatakan kepada mereka bahwa akan menggunakan uangnya untuk menafkahi anak-anaknya.