Viral! Perempuan Cantik Keturunan Palestina Tinggal di Sukabumi, Hidup Sederhana di Desa

Viral! Perempuan Cantik Keturunan Palestina Tinggal di Sukabumi, Hidup Sederhana di Desa

Populer | celebrities.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 17:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Netizen dihebohkan dengan perempuan berparas cantik dari Jampang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Ida. Diketahui, wanita cantik tersebut merupakan keturunan Palestina.

Keberadaan Ida ini viral saat kanal YouTube Jampang Turunan Kidul mengunggah sosoknya, serta keseharian Ida yang hidup di sebuah desa keberadaannya cukup dalam di Sukabumi.

Ida hidup bersama kakek dan neneknya di rumah sederhana yang terbuat dari bilik dan kayu. Ibunya bekerja di Jakarta. Di sekitar rumahnya dikelilingi oleh ladang, serta pemandangan hijau perbukitan.

Dia mengatakan bahwa Ida memiliki keturunan Palestina dari sang ayah, sementara ibunya asal Sukabumi. Namun sayangnya, saat Ida masih di dalam kandungan, ayahnya meninggal dunia.

Meskipun Ida memiliki darah Palestina, ia mengaku belum pernah mengunjungi kampung halaman ayahnya itu. Kemudian Ida juga mengatakan, dia tidak bisa berbahasa Palestina, namun fasih berbahasa Sunda.

"Karena lahirnya di sini (Sukabumi)," ujar Ida.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Ida setiap harinya adalah menjaga padi milik kakek dan neneknya. Meski demikian, Ida tidak pernah merasa keberatan, dia dengan senang hati membantu pengganti kedua orang tuanya itu.

Selain menjaga padi yang sudah dipanen kakek dan neneknya, kegiatan Ida yang lainnya adalah membersihkan rumah dan juga mencuci piring bekas makan. Bahkan dapurnya pun masih berbentuk sederhana, jauh dari kata modern.

Meskipun kehidupannya sederhana dan tinggal di desa, Ida senang. Dia juga memiliki keinginan untuk pergi ke kota tapi dirinya masih memikirkan kakek-neneknya, dan memutuskan untuk tetap tinggal di desa.

"Ada keinginan pindah ke kota, tapi mau jagain kakek dan nenek dulu," ujarnya.

Netizen yang melihat sosok Ida yang berparas cantik, tak sedikit yang memujinya karena di era modern ini seorang perempuan cantik masih mau membantu nenek-kakeknya di desa dengan hidup yang sederhana.

"Terlihat dari raut mukanya aura gadis desa yang punya akhlak yang baik," tulis Her***.

"Sungguh serasi sekali keindahan alam dan penghuni kampungnya bersatu padu," tulis Ab**.

"Di desa terpencil ada gadis cantik Palestina, santun banget tutur katanya," tulis RA**.

Topik Menarik