Viral Bapak Tua Rela Jalan Kaki dan Anaknya di Atas Sepeda, Netizen: Ayah yang Hebat

Viral Bapak Tua Rela Jalan Kaki dan Anaknya di Atas Sepeda, Netizen: Ayah yang Hebat

Populer | celebrities.id | Senin, 28 Maret 2022 - 08:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video baru-baru ini menjadi viral yang memperlihatkan tulusnya seorang ayah kepada putranya. Netizen pun dibuat terenyuh dengan sikap bapak tersebut.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos. Di video tersebut terlihat seorang bapak dan anaknya yang diduga berprofesi sebagai pemulung. Keduanya terlihat berdiri di sebuah sepeda tua yang digunakan untuk mengangkut barang mereka.

Terlihat juga, karung yang diisi berbagai botol plastik diikat dengan jelas di pada dudukan boncengan sepeda yang mana cuma ada satu tempat duduk sepeda yakni yang mengendarai sepeda tersebut.

Tak disangka, sang putra memilih duduk di besi sepeda tepat berada di depan sang ayah, sedangkan bapak tersebut berjalan kaki dengan menuntun sepedanya. Meski langkah kakinya sudah sulit, akan tetapi sang ayah masih berusaha mendorong sepeda miliknya.

Alhasil, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan, tak sedikit yang memuji sikap seorang ayah yang ditunjukkan bapak tersebut.

"Ayah yang hebat," tulis akun @dev***.

"Panjang umur, sehat, melimpah rejeki ya bapak dan sekeluarga," tulis akun @ku**.

"Sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Aamiin YA ALLAH, Aamiin Ya Rabbal\'aalamiin," tulis akun @mar***.

"Paling gak bisa liat yg begini, Ya Allah. lancarkan rezeki nya, mudahkan segala urusannya, Aamiin," tulis akun @nad***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan 3,9 ribu likes dan lebih dari 100 komentar dari netizen.