Aksi Presiden Jokowi Tertangkap Kamera, Beri Jempol ke Johann Zarco

Aksi Presiden Jokowi Tertangkap Kamera, Beri Jempol ke Johann Zarco

Populer | celebrities.id | Minggu, 20 Maret 2022 - 18:08
share

MANDALIKA, celebrities.id - Presiden Joko Widodo menyaksikan langsung MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika. Sebelum balapan dimulai, Presiden sempat memberikan salam kepada pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco.

Presiden Jokowi memang sempat turun ke garis start, sebelum balapan dimulai. Presiden tampak ingin menyaksikan motor-motor MotoGP dari dekat, sesaat sebelum balapan dimulai.

Ketika sedang berdiri di sisi lintasan, Presiden Jokowi berpapasan dengan Zarco yang tengah berjalan kembali ke garasinya. Presiden kemudian menyapa Zarco dan memberikan jempolnya, Minggu (20/3/2022).

Zarco kemudian memulai balapan yang tertunda selama satu jam itu dari posisi ketiga. Performa pembalap asal Prancis itu termasuk mengesankan, setelah sukses merebut podium ketiga.

Saat berada di podium, Zarco kemudian kembali berjumpa dengan Presiden Jokowi. Kali ini, Presiden memberikan piala podium ketiga kepada pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Zarco ini menjadi yang kesekian kalinya. Sebelumnya, Presiden juga menyambut Zarco di Istana Negara, bersama 19 pembalap lainnya, dan berparade di jalanan Jakarta.