Wanita Ini Minta sang Menantu Istirahat saat Tahu Ingin Bantu Masak, Netizen: Mertua Langka

Wanita Ini Minta sang Menantu Istirahat saat Tahu Ingin Bantu Masak, Netizen: Mertua Langka

Populer | celebrities.id | Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Seorang wanita yang tak diketahui namanya curhat di media social. Dia berniat ingin membantu mertuanya memasak, tapi malah diminta istirahat dan main TikTok. Alhasil, banyak netizen yang iri dengan perempuan itu.

Seperti diketahui, menjadi seorang wanita sudah menjadi hal lazim bagi sebagian orang untuk membantu mertuanya dalam hal apapun. Terlebih lagi, jika masih tinggal satu atap dengan orangtua.

Tak heran, para pasangan rela membantu pekerjaan rumah mulai dari memasak, merapikan rumah, membersihkan rumah dan sebagainya. Hal itu sama yang dilakukan wanita ini, dia berniat membantu memasak mertuanya, akan tetapi ibu mertuanya malah menyuruhnya istirahat.

"Niat mau bantuin mertua masak, malah disuruh istirahat sama main hape dan TikTok. Jangan dikerjakan biar mamak saja yang masak katanya cepat istirahat aja nanti kalau sudah masak tinggal makan. meruta bagaimana ini? Kok enak sekali jadi menantunya," tulis akun @dunia_kaumhawa yang dikutip celebrities.id, Jumat (18/3/2022).

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang curhat tentang keadaan mertuanya masing-masing.

"Mertua langka," tulis akun @sane**.

"Boleh tuker nggak ama mertuaku," tulis akun @ika***.

"Enak sekali mertuanya," tulis akun @aul***.

"Sungguh beruntung aku dulu kaya babu," tulis akun @sit***.