Viral! Pembalap Moto2 Alessandro Zaccone Jadikan Nasi Goreng sebagai Lauk, Netizen: Ini Konsepnya Gimana Dah

Viral! Pembalap Moto2 Alessandro Zaccone Jadikan Nasi Goreng sebagai Lauk, Netizen: Ini Konsepnya Gimana Dah

Populer | celebrities.id | Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Alessandro Zaccone menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pasalnya pembalap Moto2 itu makan nasi goreng sebagai lauk utamanya. Hal itu diabadikannya melalui Instagram Stories miliknya.

Seperti diketahui, saat ini para pembalap mulai dari Moto2, Moto3 dan MotoGP tengah berada di Lombok. Sebagian di antaranya ikut seremonial di Jakarta bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Menariknya, beberapa pembalap yang memilih tinggal di Lombok tampaknya menikmati liburan sebelum MotoGP dimulai di Sirkuit Mandalika, salah satunya Alessandro Zaccone.

Terlihat, Alessandro Zaccone tengah menyantap makanan nasi goreng yang dibelinya di pinggir jalan. Akan tetapi, dia menjadikan nasi goreng sebagai lauk.

Salah satu akun @dewahoya di Twitter berhasil melakukan tangkapan layar untuk mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Twitter. Dikutip dari tweetnya, Jumat (18/3/2022), unggahan tersebut pun viral dan mendapat perhatian netizen.

"Sekte apa ini," tulis akun koal***.

"Ini konsepnya gimana dah ahahaha," tulis akun @lou***.

"Nasi lauk nasi goreng siapa yang ngajarin woe," tulis akun @mat***.

"Sekte apaan makan nasi lauknya nas goreng the new oplosan," tulis akun @niam***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 240 retweet, 150 twet dan 900 likes dari netizen.