Bikin Iba! Kakek Ini Masih Semangat Cari Nafkah dengan Bekerja di Bengkel Motor, Netizen: Perjuangan Seorang Suami

Bikin Iba! Kakek Ini Masih Semangat Cari Nafkah dengan Bekerja di Bengkel Motor, Netizen: Perjuangan Seorang Suami

Populer | celebrities.id | Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Jagat media sosial kembali lagi dihebohkan dengan seorang kakek yang masih semangat mencari nafkah dengan bekerja di bengkel motor.

Awalnya, video itu diunggah oleh akun TikTok @calonorangsukses086 yang memperlihatkan seorang kakek yang sudah renta dengan semangatnya memperbaiki ban motor.

Sedihnya, meski tampak lelah dan mengeluarkan tenaganya untuk memperbaiki ban tersebut, membuat orang-orang yang lewat tak tega dan membantu kakek tersebut.

Tak hanya itu, akun @calonorangsukses086 juga tuliskan keterangan pada unggahan tersebut yang mana sang bapak sampai tidur di lantai karena tak kuat membenarkan ban tersebut.

"Lagi nungguin suami di depan bengkel bapak ini. Beliau tadi makan es buah segelas berdua dengan istrinya, tiba-tiba datang bapak ini bawa ban motor. Bapaknya sampai tidur di lantai karena sudah tidak kuat. Alhamdulillah dibantuin sama yang punya," tulis akun @calonorangsukses086, Jumat (18/3/2022).

"Masya Allah perjuangan seorang suami dan juga seorang ayah. Salut karena di usia yang sudah senja beliau masih semangat mencari nafkah. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki yah pak," tulisnya lagi.

Alhasil, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang merasa kagum dan memberikan doa untuk kakek yang tak diketahui namanya itu.

"Semoga sll diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki dan sll dlm lindungan ALLOH SWT," tulis akun @tas**.

"Sehat selalu untuk bapaknya, semoga dipermudah jalan untuk mencari rezeki & yg mendatangi bapaknya terimakasih," tulis akun @jim**.

"Terimakasih buat bapak2 yg punya ban itu krna sdh bantu kakeknya, kakek sehat terus yaa," tulis akun @lma**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 170 ribu penayangan dan 15 ribu like serta lebih dari 200 komentar dari netizen.