Viral! Bule Jerman Nikahi Wanita Papua, Sempat Dicuekin saat PDKT

Viral! Bule Jerman Nikahi Wanita Papua, Sempat Dicuekin saat PDKT

Populer | celebrities.id | Selasa, 15 Maret 2022 - 17:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Kisah cinta bule Jerman yang menikahi wanita asal Papua kini tengah menjadi sosotan di sosial media. Jatuh cinta pada pandangan pertama itulah yang dirasakan Soren, bule tampan asal Jerman pada Delfina, perempuan manis kelahiran Papua.

Hal itu diungkapkan oleh pasangan manis tersebut lewat kanal YouTube mereka berdua. Soren mengungkapkan awal pertama kali bertemu dengan Delfina adalah pada saat dirinya berkunjung ke Papua dan ingin mempelajari Bahasa Indonesia.

Delfina pun dengan senang hati memperkenalkan tanah kelahiran pada Soren. Menariknya, siapa sangka pada pertemuan pertama itu Soren ternyata langsung jatuh hati pada Delfina. Dia mengaku terpikat dengan kecantikan gadis asal Papua tersebut.

"Waktu itu saya lihat Delfina pakai jaket berwarna abu-abu. Terus dia datang, saya lihat dia punya muka cantik sekali," ujar Soren dikutip dari Kanal YouTube Keluarga Papua Jerman, Selasa (15/3/2022).

Tertarik dengan sosok Delfina, Soren mengatakan dirinya langsung mencoba untuk lakukan pendekatan (PDKT). Sayangnya, Delfina bersikap acuh kepada Soran yang terus berusaha mengajaknya ngobrol.

"Malamnya saya coba ajak dia bicara, ternyata dia waktu itu tidak mau bicara dengan saya. Saya pikir aduh ya udah , kalau dia tidak mau sama saya ya sudah," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Delfina mengungkapkan dulu dirinya bersikap cuek lantaran mengira gadis yang duduk disamping Soren adalah kekasihnya. Hal itu pun membuatnya patah hati dan memilih untuk mundur.

"Kenapa saya seperti itu, karena dulu Soren duduk di sampingnya cewek, saya pikir itu ceweknya Soren. Saya pikir, yah sayang sekali orang ganteng dia sudah punya cewek," tutur Delfina.

Bak pertanda jodoh, di sebuah kesempatan Delfina dan Soren tak sengaja chattingan sampai menjadi semakin dekat. Bahkan keduanya pun berpacaran selama 2 tahun hingga akhirnya Soren resmi menikahi Delfina pada November 2017.

Rumah tangga mereka yang kini sudah berjalan empat tahun pun terlihat semakin bahagia. Terlebih pada tahun 2020 keduanya baru saja dikaruniai sorang anak laki-laki yang diberi nama William.