Viral! Sepasang Kekasih Pilih Nikah Beda Agama, Mempelai Wanita Berhijab Ini Foto di Gereja

Viral! Sepasang Kekasih Pilih Nikah Beda Agama, Mempelai Wanita Berhijab Ini Foto di Gereja

Populer | celebrities.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 09:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Sejatinya pernikahan dilakukan atas keputusan bersama dan memiliki keyakinan yang sama. Lantas, bagaimana jadinya jika sepasangan kekasih yang saling mencinta, tapi berbeda keyakinan?

Kondisi itulah yang dialami sepasang kekasih dari uggahan di sebuah akun TikTok @shaca_alya, di mana mereka menikah dengan beda keyakinan. Sontak, video tersebut menjadi viral di dunia maya.

Awalnya, @shaca_alya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan foto-foto sepasang kekasih yang memilih untuk menikah agama. Sang perempuan terlihat memakai hijab dengan dress yang tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sedangkan sang mempelai pria memakai jas berwarna hitam dan tampak gagah dengan bunga di bagian sakunya. Menariknya, mereka berfoto di dalam sebuah gereja, bahkan kedua belah pihak keluarga pun tampak ikut berfoto di gereja tersebut.

Alhasil, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengkritik pasangan yang baru menikah itu.

"Kasihan orangtuanya," t ulis akun @ny**.

"Ya Allah, secinta apapun aq pd manusia, tdk akan mengalahkan cintaku pd Tuhanku," tulis akun @no***.

"Mungkin ni ceweknya juga Kristen tapi pengen pake hijab waktu acara nikahnya, mungkin," tulis akun @gem**.

"Ini gimana konsepnya maemunah," tulis akun @y***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan 1,7 juta penanyangan, 29,7 ribu likes serta 7,5 ribu komentar dari netizen.