Viral! Undangan Unik Bentuk KTP, Banjir Pujian Netizen

Viral! Undangan Unik Bentuk KTP, Banjir Pujian Netizen

Populer | celebrities.id | Sabtu, 5 Maret 2022 - 21:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Desain kartu undangan pernikahan jadi salah satu hal esensial yang biasanya paling dipikirkan oleh pasangan calon pengantin.

Sama halnya seperti konsep atau tema pernikahan, desain undangan juga sedikit banyak bisa memperlihatkan karakter dari kedua mempelai pengantin yang mengadakan acara.

Desain undangan pernikahan zaman sekarang pun sudah beraneka ragam, ada yang simple, super mewah, sampai yang canggih dengan teknologi 4D atau hologram.

Nah, baru-baru ini justru viral di linimasa sosial media desain undangan super simple sekaligus unik berbentuk kartu identitas penduduk alias KTP. Undangan unik berbentuk KTP ini terungkap melalui video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok bernama, @meganugrah25.

Dari video yang sudah memperoleh 3 juta kali penayangan, lebih dari 146 ribu like dan lebih dari 1200 komentar dari para netizen tersebut terlihat @meganugrah25 sedang menerima undangan dari salah satu rekan kerjanya. Undangan pernikahan berbentuk KTP diikat bersama satu botol minuman probiotik.

Dalam undangan KTP tersebut tertera informasi keterangan seperti layaknya undangan pernikahan. Mulai dari nama kedua mempelai, lokasi dan tanggal acara pesta resepsi, tanda tangan si pengundang, hingga lengkap dengan foto animasi sang calon pengantin pria dan wanita.

Ide unik membuat undangan pernikahan dalam bentuk KTP ini pun terlihat banyak menuai pujian dari para netizen. Netizen menilai undangan simpel tersebut bukan hanya lucu dan tak memakan banyak biaya tapi sekaligus juga hemat kertas.

"Lucu banget sih undangannya aneh-aneh," tulis @mba***.

"Mending begini kayaknya, undangannya bermanfaat daripada mahal-mahal akhirnya dibuang," tulis @achi***.

"Bisa jadi inspirasi nih," tulis @brainstor***.

"Undangannya cucok nih, singkat padat irit, dan enggak mubazir," tulis @Quen***.

"Keren, enggak buang-buang kertas," tulis @Fitrian***.

"Lucuukkkkk," tulis @tano***.