Viral! Live Mandi Cristiano Ronaldo Ditonton Lebih dari Setengah Juta Orang

Viral! Live Mandi Cristiano Ronaldo Ditonton Lebih dari Setengah Juta Orang

Populer | celebrities.id | Selasa, 1 Maret 2022 - 23:52
share

JAKARTA, celebrities.id Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menghebohkan warganet lewat aksi nyeleneh di akun media sosial Instagramnya.

Mega bintang sepak bola asal Portugal itu memberikan sebuah momen langka kepada para pengikutnya dengan mandi sambil melakukan siaran langsung atau Live Instagram pada Senin 28 Februari 2022.

Entah apa motivasi pemain Manchester United itu, Ronaldo benar-benar mengaktifkan IG Live saat mandi dengan pakaian minim.

Ronaldo memulai siaran langsung, dia berjalan tanpa alas kaki dan mandi di luar ruangan. Setelah membilas rambut, wajah, tubuh, dan kakinya, kekasih model Georgina Rodriguez itu mengakhiri Live IG nya dengan memberi hormat dan ciuman ke kamera.

Momen super unik nan langka itu pun hanya berlangsung selama kurang dari 1 menit saja. Meskipun begitu, terpantau setidaknya 670.000 atau lebih dari setengah juta orang beruntung yang menyaksikannya.

Sontak saja selepas kejadian itu, warganet yang menonton secara real time berbondong-bondong meramaikan Twitter untuk membagikan reaksi mereka terhadap video tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menonton Cristiano Ronaldo mandi di Instagram langsung setengah telanjang," cuit seorang penggemar yang juga meng-capture momen tersebut.

"Cristiano Ronaldo mendapat 663 ribu tampilan dalam 1 menit ketika dia melakukan siaran langsung di Instagram beberapa menit yang lalu. GOAT, tulis yang lain.

Topik Menarik