Rafathar Bongkar Rahasia Nagita Slavina ke Raffi Ahmad, Gigi Tersipu Malu

Rafathar Bongkar Rahasia Nagita Slavina ke Raffi Ahmad, Gigi Tersipu Malu

Populer | celebrities.id | Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dikulik. Kali ini Rafathar membongkar rahasia sang mama pada papanya hingga membuat Nagita tersipu malu.

Momen itu terungkap lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @princicity. Dalam postingan tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad yang tengah memangku Rafathar dan tiba-tiba sang anak membongkar curahan hati Nagita yang selalu memikirkan Raffi Ahmad di setiap malam.

"Mama pas lagi berendam malam-malam bilang gini, papa sayang enggak ya sama mama gitu, papa kangen enggak ya sama mama," ujar Rafathar dalam video, Sabtu (26/2/2022).

Mendengar itu, Nagita Slavina pun menutupi rasa malunya dengan tertawa kencang. Dia pun menyebut anak sulung kesayangannya itu memang tidak bisa menyimpan sebuah rahasia.

"Dia tuh tukang ngadu, ember," kata Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Rafathar pun menyebutkan bahwa sang mama terkadang iri melihat Raffi Ahmad yang dinilai hanya kangen pada anak-anak mereka tetapi tidak dengan dirinya. Pengakuan itu sontak membuat Raffi Ahmad tertawa dan menggoda istrinya yang tersipu malu melihatnya.

"Terus kalau malam-malam suka ngomong, \'Papa kangen enggak ya sama mama, kok kayaknya kangen sama anak-anak doang\'," tutur Rafathar.

"Jadi kamu curhat sama Rafathar? papa kangen enggak ya sama mama gitu?" ujar Raffi Ahmad.

Nagita yang malu rahasianya dibongkar oleh sang anak pun terlihat menghindar dari pertanyaan Raffi. Namun gemasnya, Rafathar tetap meyakinkan Raffi bahwa mamanya selalu curhat ketika papanya bekerja di luar rumah.

"Ya cerita-cerita gitu doang," tutur Nagita Slavina.

"Selalu kalau papa lagi pergi, selalu ngomong gitu," kata Rafathar.

Postingan ini pun menjadi viral dan sudah ditonton sebanyak 4,2 juta kali dan memiliki 257 ribu like.

Topik Menarik