Viral! Hotman Paris Duduk Menunggu di Belakang Orang Salat, Tuai Pujian Netizen

Viral! Hotman Paris Duduk Menunggu di Belakang Orang Salat, Tuai Pujian Netizen

Populer | celebrities.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Aksi Hotman Paris yang menghargai orang salat di masjid, berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan, pengcara kondang itu mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @M.Iqrom.A. Postingan tersebut memperlihatkan Hotman Paris yang memakai setelah jas cokelat tengah duduk di barisan belakang jamaah yang tengah salat di masjid.

Menariknya, Hotman Paris tampak memperhatikan dengan saksama para jamaah yang tengah salat di samping dan di depannya. Beragama nonmuslim, aksinya ini yang dinilai sebagai toleransi besar terhadap perbedaan agama membuat publik kagum padanya.

Video ini pun menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 5,5 juta dan mendapatkan 183 ribu likes. Bahkan, banyak netizen yang kagum dengan aksi toleransi yang dilakukan Hotman Paris dan membanjirinya dengan pujian.

"Gw dari dulu suka sama ketegasan nya sama kebaikkn nya dn ternyata bang otman paris sangat menghormati walaupun beda keyakian.sehat terus bang amin," tulis @dev***.

"Orang berkelas dan orang pintar ya gitu," tulis @ers***.

"Kau sangat menghargai yg beribadah solat bang Hotman," tulis @cha***.

"Beh kok baper lihatnya?" tulis @sur***.

Topik Menarik