Viral! Pasangan Ini Beri Nama yang Mirip pada 11 Anaknya, Hanya Pakai Huruf A, E, L dan X

Viral! Pasangan Ini Beri Nama yang Mirip pada 11 Anaknya, Hanya Pakai Huruf A, E, L dan X

Populer | celebrities.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Mempunyai anak merupakan impian sebagian orang. Salah satunya pasangan Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno. Mereka dikaruniai 11 anak dan kini tengah hamil anak ke-12, yang akan lahir April mendatang.

Diketahui pasangan itu menamai 11 anak mereka berdasarkan variasi berbeda dari empat abjad bahasa Inggris, yang sama A, E, L, dan X.

Adapun Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno menamai anak-anak mereka,Alex (13), Axel (12), Xela (11), Lexa (10), Xael (9), Xeal (8), Exla (5), Leax (4), Xale (2), Elax (1) dan Alxe (6 bulan).

Untuk jenis kelaminnya sendiri, anak Gwenny dan Marino memiliki tujuh perempuan dan empat laki-laki. Bahagianya, keduanya juga tengah menanti anak laki-laki kelima mereka yang akan lahir pada April 2022 nanti.

Gwenny, mengungkapkan tradisi penamaan itu dimulai dengan kelahiran anak kedua mereka. Namun, anak pertamanya sudah dibekali dengan nama Alex yang terinspirasi dari ayah tiri suaminya.

Nama anak sulung saya Alex, diambil dari nama ayah tiri Marino karena itu nama yang indah, kata Gwenny yang dikutip dari Mirror, Jumat (18/2/2022).

Setelah putra kedua lahir, Gwenny dan Marino bersepakat berikan nama anaknya itu dengan Axel, setelah itu mereka pun memutuskan untuk mewarisi nama anaknya dengan variasi huruf A, E, L, dan X.

Nama putra kedua kami menjadi Axel dan setelah itu, kami mulai bingung. Kami menyadari bahwa itu adalah surat yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan seperti ini," ujar Gwenny.

Topik Menarik