Viral! Seorang Kakek Nikahi Cinta Pertamanya Usai Terpisah Puluhan Tahun

Viral! Seorang Kakek Nikahi Cinta Pertamanya Usai Terpisah Puluhan Tahun

Populer | celebrities.id | Kamis, 17 Februari 2022 - 10:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Jodoh merupakan misteri yang disiapkan oleh Tuhan. Bagi mereka yang sabar menanti, pasangan hidup bisa datang dengan cara tak terduga.

Seperti salah satunya dari kisah kakek 61 tahun ini yang berhasil menikahi cinta pertamanya. Hal itu diketahui dari unggahan video di media sosial TikTok @kbswedding.

Uniknya, pernikahan kedua pasangan ini digelar saat usianya sudah tidak muda lagi. Kendati demikian, sang kakek begitu bahagia bisa bersanding dengan cinta pertamanya di pelaminan.

"Gagal move on setelah puluhan tahun terpisah. Akhirnya, menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun," tulis keterangan pada video tersebut, Kamis (17/2/2022).

Momen tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, sang kakek tak malu-malu mencium mesra cinta pertamanya di depan banyak orang.

Kakek itu tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru dongker lengkap dengan peci warna senada. Sementara, pasangannya terlihat cantik memakai kebaya pengantin lengkap dengan riasannya.

Sontak, video itu viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka juga turut senang dengan kebahagiaan sang kakek.

"Semoga para jomblo lebih optimis," tulis akun @perempu***.

"Alhamdulillah cinta yang lama kini bersatu lagi. Semoga selalu bahagia dan sehat selalu, amin," tulis @el***.

"Emang kalo jodoh gak kemana ya," tulis @en***.

Topik Menarik