Viral! Nenek Ini Selamat dari Penculikan Gegara Sering Main Game Online

Viral! Nenek Ini Selamat dari Penculikan Gegara Sering Main Game Online

Populer | celebrities.id | Minggu, 13 Februari 2022 - 18:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Game teka-teki Wordle begitu populer belakangan ini, karena punya gameplay yang cukup menantang dan game ini juga tersambung dengan pengguna lain secara online.

Siapa sangka, selain menyenangkan, Wordle juga ternyata berhasil menyelamatkan nenek berusia 80 tahun di Chicago, Amerika Serikat dari penculikan. Hal ini dilaporkan media lokal CBS Chicago.

Laporan menyebut bahwa nenek bernama Denyse Holt itu sedang tidur pada 5 Februari 2022 saat seorang pria tanpa baju berlumuran darah menyelinap ke kamarnya.

Pria itu kemudian memaksa Holt mandi bersamanya, kemudian menyeretnya ke kamar mandi bawah tanah dan menguncinya di dalam.

Karena Holt dan keluarganya kerap bermain Wordle, bahkan sampai setiap hari. Anak Holt, Meredith Holt-Caldwell merasa janggal karena sang ibu tidak login di hari itu.

Meredith kemudian mencoba menghubungi Holt tetapi tidak berhasil dan memutuskan untuk menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Tak lama berselang, polisi langsung mendatangi rumah Holt lalu menemukan sang pria yang berlumuran darah tadi masih berada di lokasi.

Pria itu lantas diamankan dan Holt kemudian ditemukan terkunci di kamar mandi bawah tanah. Beruntung tidak ada luka yang dialami Holt dan ia bisa selamat, dilansir dari Ubergizmo, Minggu (13/2/2022).