Viral Kamar Rias Nenek-Nenek Super Lengkap bak Toko Kosmetik, Netizen: Tasya Farasya di Masa Tua

Viral Kamar Rias Nenek-Nenek Super Lengkap bak Toko Kosmetik, Netizen: Tasya Farasya di Masa Tua

Populer | celebrities.id | Minggu, 13 Februari 2022 - 16:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Video memperlihatkan kamar rias seorang nenek tengah viral di media sosial. Pasalnya, sang nenek memiliki koleksi makeup yang super lengkap bak toko kosmetik. Bahkan, semua koleksinya itu tertata rapi di dalam rak-rak berkaca.

Video itu diunggah akun TikTok @naamahamzah . Sang pemilik akun membagikan momen room tour kamar rias sang nenek yang terlihat sederhana, tetapi begitu mewah dihiasi barang-barang branded.

"Tour kamar rias nenek. Kacamata, parfum, kutek, bulu mata, eyeshadow dan lipstick," tulisnya, Minggu (13/2/2022).

Di awal video, tampak berjejer pakaian berwarna-warni serta beragam kertas bergambar menempel di dinding putih. Terlihat juga ada pendingin ruangan di sudut ruangan.

Kemudian, sederet koleksi dompet serta kacamata tampak tertata rapi di rak lemari. Selanjutnya sang pemilik akun memperlihatkan puluhan koleksi parfum sang nenek yang begitu lengkap.

Tak hanya itu, ada juga beragam warna kutek, lipstik, hingga setumpuk bulu mata palsu menghiasi rak kaca. Tampak jelas berbagai merek kosmetik ternama seperti Kylie Jenner, Chanel, Urban Decay, NARS, Lamer dan lainnya tertumpuk rapi di sana.

Berbagai foundation, concealer, eyeshadow, rol rambut dan kosmetik lainnya pun turut melengkapi ruangan tersebut. Super lengkap!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku iri dan ingin mendaftarkan diri sebagai seorang cucu. Tak sedikit juga yang menyebut sang nenek adalah gambaran Tasya Farasya di hari tua.

"Nenekmu gamau nyari cucu angkat?," tulis cris***.

"SANGATTT IRIIIII LIAT LIPSTIK NYA LENGKAP BGET," tulis arr***.

"Cosplay tasya farasya di masa tua," tulis ima***.

"NENEK BUKAN SEMBARANG NENEK," tulis net***.

"Tasya farasya saat jadi nenek," tulis exo***.

"Mana branded2 semua. kalo dijumlahin kebeli tuh alphard," tulis sta***.

"Seharga rumah dan mobil," tulis tut***.

"Toko kosmetik milik diri sendiri," tulis dec***.